SIAGA LEBARAN 2013

Seperti dalam tahun-tahun sebelumnya bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1434 H adalah bulan puncak pemakaian air. Hal ini disebabkan oleh agenda libur Lebaran. Pada waktu tersebut banyak sanak saudara yang pulang ke Sragen, sehingga pemakaian air bersih meningkat.

PDAM Tirto Negoro sebagai leading sector dalam bidang penyedia air bersih tetap siaga saat bulan Ramadhan dan libur Lebaran 2013. Hal tersebut tercermin dengan diadakannya piket rutin baik di kantor pusat maupun di unit-unit. Dengan adanya call center 24 jam, keluhan dari pelanggan dapat segera ditangani. Selain kesiapan dari sistem produksi dan distribusi yang baik, faktor SDM yang handal juga mendukung lancarnya pelayanan kepada masyarakat selama bulan Ramadhan dan libur Lebaran 2013. Para tukang ledeng PDAM Tirto Negoro tak kenal lelah siaga 24 jam demi menjaga kelancaran pelayanan.

Dengan adanya beberapa langkah diatas diharapkan pelayanan PDAM Tirto Negoro Kabupaten Sragen selama Lebaran tahun ini akan optimal. Sehingga masyarakat Sragen dapat menikmati moment berbahagia Hari Raya Idul Fitri 1434 H dengan khidmat.**(Bams)

Print Friendly, PDF & Email