PENARIKAN UNDIAN BERHADIAH BAGI PELANGGAN PDAM TIRTO NEGORO

Sebagai bentuk penghargaan kepada para pelangganya, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirto Negoro menggelar penarikan undian berhadiah yang diselenggarakan di Kantor PDAM di Jalan Ronggowarsito No. 18 Sragen, Jumat (30/08/2013). puluhan ribu pelanggan air bersih PDAM Tirto Negoro diikutsertakan undian berhadiah periode bulan Mei – Agustus tahun 2013 bagi pelanggan setia.

Kegiatan penarikan undian berhadiah tersebut dilakukan sebagai bentuk pemberian penghargaan khusus kepada para pelanggan yang membayar rekening air tepat pada waktunya yaitu dari tanggal 1 hingga tanggal 10 setiap bulannya. Penarikan undian berhadiah ini diikuti oleh seluruh pelanggan yang tersebar di seluruh Kabupaten Sragen baik di pusat ataupun unit.

Pada kesempatan ini hadir juga Direktur Utama PDAM Tirto Negoro Kab. Sragen Bapak Djoko Suprapto SE.MM, Direktur Umum PDAM Tirto Negoro Kab. Sragen Bapak Ir. M.Sholeh,MM, Ketua BPUMD Kab. Sragen Bapak Drs.Nugroho,MM, Manager Litbang PDAM Tirto Negoro Kab. Sragen Bapak Supardi, SE, perwakilan dari Bank BRI Cab. Sragen, perwakilan PT.POS (Persero) Cabang Sragen, Perwakilan BKK Karang Malang dan Perwakilan KIPO untuk turut serta dalam pengundian hadiah.

Hadiah yang diberikan pihak perusahaan adalah hadiah utama antara lain : Kulkas , TV,Mesin Cuci, Sepeda, Magic com, Lampu Emergency, Radio, Kipas Angin, Kompor Gas, Blender dan hadiah hiburan yaitu dari PT. POS (Persero) Cabang Sragen berupa : Payung Mug, Sarung HP, Kaos, dari KIPO berupa : Mug, dan dari Bank BRI Cabang Sragen: Gelas & Payung.

Pemenang Hadiah Utama adalah sebagai berikut :

1. Sri Mulyani, alamat Mageru Kidul RT2/1 mendapatkan hadiah Kulkas

2. Eyang Sastro, alamat Mojomulyo RT 01/11 mendapatkan hadiah TV

3. A. Sajuri, alamat Taman Sari, alamat RT 36/15 mendapatkan hadiah Mesin Cuci

4. Sunarno, alamat Perum Candi Asri 2 Blok G.6 mendapatkan hadiah Sepeda

5. Sumarni, KPR RS No. 061 mendapatkan hadiah Magic Com

6. Sariadi, Sidomulyo RT 47/14 mendapatkan hadiah Lampu Emergency

7. Sumarno, alamat Sidomulyo RT 46 mendapatkan hadiah Radio

8. Sugiman, alamat Sewurejo RT 11/04 Mojokerto mendapatkan hadiah Kipas Angin

9. Ana Tri Kurniawati, alamat Gemolong Jaban mendapatkan hadiah Kompor Gas

10. Dian Haryanto, alamat Banjar Asri RT 2/10 mendapatkan hadiah Blender

PDAM Tirto Negoro Sragen telah bekerjasama dengan pihak Bank BRI Cabang Sragen, PT POS (Persero) cabang Sragen, dan KIPO dalam memberikan kemudahan untuk membayar rekening air secara online dalam rangka mempermudah proses pembayaran rekening air setiap bulannya. Kemitraan dengan pihak-pihak tersebut telah meningkatkan efisiensi dalam pembayaran rekening air sebanyak 35%.

Harapan dari program ini adalah warga pelanggan agar mempunyai kesadaran dalam membayar rekening air karena dengan membayar rekening telah membantu PDAM dalam melakukan pelayanannya. Pengundian selanjutnya periode bulan September – Desember akan dilakukan pada bulan Desember pada saat HUT PDAM Tirto Negoro Kab. Sragen. **(Dhika Sari Kusumastuti)

Print Friendly, PDF & Email