PUNCAK PERINGATAN HUT PDAM SRAGEN KE-22

Usia PDAM Sragen telah menginjak 22 tahun. Selama itulah PDAM Sragen selalu berusaha memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal. Dalam kurun waktu tersebut PDAM Sragen selalu mengalami perubahan ke arah yang lebih baik.

PDAM Sragen memperingati HUT ke-22 pada tanggal 14 Desember 2012, puncak peringatannya diadakan pada hari Sabtu, 15 Desember 2012 di PDAM Unit Pelayanan Plupuh. Acara tersebut terasa lebih istimewa karena sekaligus peresmian kantor unit baru yaitu Kantor Unit Pelayanan Plupuh. Rangkaian acara peringatan tersebut diawali dengan jalan santai yang start pada pukul 06.30 WIB, menyusuri lingkungan sekitar sejauh kurang lebih 2 km. Jalan santai tersebut berlangsung meriah dan penuh semangat yang diikuti oleh jajaran Direksi, tamu undangan dan karyawan PDAM Sragen beserta keluarga.

p-2

p-3

Setelah kegiatan jalan santai acara dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Utama PDAM Sragen Bapak H Djoko Suprapto, MM. Dalam sambutannya beliau mengapresiasi seluruh jerih payah keluarga besar PDAM Sragen dan berpesan untuk tetap bekerja keras demi kejayaan PDAM Sragen. Acara dilanjutkan pemotongan tumpeng dan peresmian Kantor Unit Pelayanan Plupuh. Tak ketinggalan pula pembagian doorprize dan hiburan musik.

Secara keseluruhan puncak acara peringatan HUT PDAM Sragen ke – 22 berlangsung sangat meriah. Seluruh tamu undangan dan karyawan PDAM Sragen sangat terhibur dengan acara tersebut. Semakin bertambahnya usia PDAM Sragen maka akan semakin jaya pula PDAM Sragen. **(bams)**

Print Friendly, PDF & Email