TIM IT PDAM TIRTO NEGORO BERKUNJUNG KE PDAM TIRTA RAHARJA

Kamis, 27 Agustus 2015 Tim PDE & Iptek PDAM Tirto Negoro Kabupaten Sragen melaksanakan Kunjungan Kerja ke PDAM Tirta Raharja Kab. Bandung. Tim dari PDAM Tirto Negoro diwakili oleh Bapak Suranto, SE selaku Kasubag PDE & Iptek, serta Andreas Himawan ST staff sub bagian PDE & Iptek. Kunjungan kerja ini bertujuan untuk sharing informasi mengenai sistem IT yang ada di kedua PDAM ini.

Bapak Asep Permana selaku Kabag Teknologi Informasi sebagai perwakilan dari PDAM Tirta Raharja menjelaskan panjang lebar mengenai sistem IT yang ada di PDAM Tirta Raharja. Mulai dari sistem server, sistem jaringan IT, aplikasi-aplikasi pendukung dan sistem monitoring. Semua aplikasi yang berjalan disana merupakan aplikasi web based.

raharja2015-1

raharja2015-3

Setelah kurang lebih selama 8 jam melakukan Kunjungan Kerja di PDAM Tirta Raharja, pukul 17.30 WIB tim dari PDAM Tirto Negoro berpamitan pulang. Acara tersebut memberikan banyak sekali manfaat bagi kedua PDAM ini. Diharapkan PDAM Tirto Negoro Sragen dan PDAM Tirta Raharja Kab. Bandung terus menjalin kerjasama demi mewujudkan PDAM yang maju di segala bidang.**(Bams; foto Suranto)

Print Friendly, PDF & Email