AYO BELAJAR DI PERUMDA AIR MINUM TIRTO NEGORO

Selama dua hari (9 & 10 Maret 2020), siswa-siswi dari SD Santo Fransiskus Kabupaten Sragen melakukan kunjungan belajar di Perumda Air Minum Kabupaten Sragen. Di hari ke-1 kunjungan dilakukan oleh murid kelas 1, 2 & 3 sedangkan hari ke-2 kelas 3, 4 & 6. Pada kunjungan tersebut disambut dan dibuka langsung oleh Bapak Supardi, S.E selaku Direktur Utama Perumda Air Minum Tirto Negoro Kab. Sragen Supardi, S.E dan Direktur Umum, Bapak Handoko, S.H.

Dalam kunjungan tersebut siswa siswi SD Santo Fransiskus mendapatkan materi terkait dengan pengolahan air bersih, siklus air dan dampak dari perubahan iklim yang disampaikan oleh Intan Korentina (Sekretaris Umum) dibantu Sigit Pramono (Humas), Miftahul Uyun (Produksi), Bachtiar Bayu Aji (Litbang), Bambang (PDE) dan tim Perumda Air Minum Kabupaten Sragen. Selain itu, anak – anak juga diajak mengunjungi lokasi sumur produksi, proses pengolahan air bersih, kantor pelayanan dan gudang Perumda Air Minum Sragen.

Diharapkan dengan adanya kunjungan belajar ini, siswa – siswi SD Santo Fransiskus mendapatkan ilmu baru terkait air bersih dan menjadi generasi millennial yang peduli akan air bersih dan perubahan iklim.**(Sigit,Hapta,Lukman)

Print Friendly, PDF & Email