TASYAKURAN PEMBERANGKATAN UMROH

PDAM Sragen, pada tanggal 15 juni 2012 mengadakan peringatan hari besar Islam yaitu : Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW dan juga Mengadakan tasyakuran pamitan bagi pegawai yang mendapat kesempatan berangkat umroh, yang berangkat pada hari Jum’at tanggal 29 Juni 2012 selama sembilan hari.

SAUDARA-SUDARA YANG AKAN BERANGKAT UMROH :

1. Bp. Sigit Sugiyanto

2. Bp. Swarjo

3. Bp. Suparno

4. Ibu Rusmarni

5. Bp. Imam Rochadi

6. Bp. Mursid Amboro

Semoga dengan penghargaan ibadah umroh ini dapat meningkatkan kualitas keimanan karyawan PDAM Sragen dan dapat meningkatkan kinerja serta pengabdian bagi seluruh karyawan PDAM Sragen. karena sebenarnya penghargan ini tidak khusu kepada yang beragama Islam namun juga bagi karyawan yang beragama lain, oleh karena itu program ini disebut program Umroh dan Wisata Rohani.

Acara di mulai dengan membaca Surat Yasin dan dilanjutkan tahlil yang di pimpin oleh ustadz farry dan Alhamdulillah berjalan baik dan kidmat kemudian kajian yang mengisi adalah al ustadz Ma’ruf Islamudin pimpinan pondok Walisongo Sragen. Ada bebearapa pesan yang dismpikan khususnya buat saudara-saudara yang akan berangkat umroh dan umumnya buat hadirin semua yang hadir pada kesempatan itu.

Print Friendly