GUYUB RUKUN MENUJU PELAYANAN EXCELLENT

Guyub Rukun Menuju Pelayanan Excellent adalah tema yang diusung PDAM Tirto Negoro Kabupaten Sragen dalam memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-27 Jum’at, 15 Desember 2017 lalu.

PDAM Tirto Negoro Kabupaten Sragen kali ini merayakan ulang tahun secara sederhana. Dalam rangkaian kegiatan tersebut ada beberapa kegiatan yang diusung diantaranya : malam tirakatan yang dilaksanakan pada tanggal 13 Desember 2017 malam, jalan santai, pemberian reward pelanggan, bakti sosial bagi sembako, dan pengundian Umroh pegawai.

Dalam sambutannya Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati menyampaiakan untuk 3 wilayah yang belum tersedia jaringan air bersih di Tangen, Jenar dan Miri untuk tahun 2018 agar segera terealisasi dan diharapkan PDAM Sragen juga mampu mendirikan perusahaan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK). Sebab kebutuhan air minum dalam kemasan itu sangat dibutuhkan khalayak.

Selain target yang di berikan oleh Bupati Sragen, Supardi, SE Direktur Utama PDAM Tirto Negoro juga menambahkan untuk lebih fokus pada peningkatan pelayanan dan meminimalisir adanya komplain pelanggan. Selain itu, target untuk ketersediaan jaringan air bersih untuk wilayah rawan krisis air di wilayah Sragen utara yaitu Tangen, Jenar akan mulai dilakukan pada tahun 2018 ini. Sedangkan, untuk wilayah Miri akan menyusul setelah Tangen dan Jenar.**(Dody Yulianto, Foto : Ginanjar)

8,912 kali dilihat, 20 kali dilihat hari ini

Print Friendly