APEL PAGI MENGAWALI KEGIATAN SETELAH LIBUR LEBARAN 2017

Senin, 3 Juli 2017 merupakan hari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran 2017. Apel pagi mengawali kegiatan setelah libur panjang. Dalam kesempatan ini Bapak Supardi, SE selaku Pjs. Direktur Utama PDAM Tirto Negoro Kab. Sragen menyampaikan beberapa hal. Diawali dengan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H mohon maaf lahir dan batin. Beliau meminta maaf apabila selama ini ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja selama beraktifitas di PDAM.

Yang kedua mengenai evaluasi selama Libur Lebaran 2017. Banyaknya pemudik yang kembali ke Kab. Sragen berbanding lurus dengan melonjaknya pemakaian air bersih, hal tersebut telah diantisipasi dengan diadakannya Piket Lebaran Tahun 2017. Selama libur Lebaran 2017 pelayanan PDAM Tirto Negoro termasuk sukses. Namun ada 4 daerah yang menjadi perhatian yaitu Gemolong, Gondang, Sambirejo dan Mojokerto. Tapi di daerah tersebut telah diantisipasi dengan rekayasa pengaturan aliran air dan dropping air bersih dengan mobil tangki. Acara apel pagi diakhiri dengan saling bermaaf-maafan seluruh pegawai, berikut jepretan fotonya :

Lebaran Idul Fitri 1438 H baru saja usai. Hiruk pikuk pelayanan PDAM di masa puncak konsumsi air yang bersamaan dengan masa mudik telah terlewati di tahun ini. Hasil evaluasi PDAM Tirto Negoro Sragen menunjukkan bahwa pelayanan PDAM di Lebaran kali ini cukup sukses meskipun masih ada beberapa kendala khususnya selama puncak pelayanan dan hal tersebut telah diantisipasi dengan baik.**(Bams. Foto:Hapta)

5,411 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Print Friendly