WORKSHOP PERFORMANCE APPRAISAL MANAGEMENT

Dalam menghadapi tantangan bisnis air bersih yang semakin kompleks, PDAM Tirto Negoro Kab. Sragen mengadakan Workshop Performance Appraisal Management. Bertempat di hotel Indah Palace Tawangmangu pada tanggal 20-21 Mei 2017. Acara ini diikuti oleh Direksi, jajaran Kabag, Ka. Area Pelayanan dan Kasubag. Sebagai pembicara dalam acara ini adalah Bapak Budiman (Garudafood International Director PT Garudafood).

Dalam kesempatan ini bapak Budiman menyampaikan mengenai perkembangan bisnis global yang semakin cepat dan kompleks. Sebuah perusahaan yang tidak mengikuti perkembangan jaman dan melangkah lebih maju akan ter-disrupsi oleh competitor. Salah satu perkembangan yang semakin pesat adalah perkembangan IT (Information Technology).

Untuk menghadapi persaingan yang semakin kompleks, sebuah perusahaan harus memiliki strategi yang fokus dan berkelanjutan yang didukung oleh KPI (Key Performance Indicators). Dengan KPI ini penjabaran dan implementasi dari strategi perusahaan akan lebih terukur dan akan lebih memudahkan dalam mengambil keputusan maupun kebijakan.

Setelah dijelaskan panjang lebar oleh Bapak Budiman mengenai KPI, diharapkan PDAM Tirto Negoro Kab. Sragen dapat menerapkan KPI. Tujuan dari penerapan KPI ini adalah untuk meningkatkan kinerja yang akan memberi dampak positif terhadap kepuasan pelanggan PDAM Tirto Negoro.**(Bams)

6,353 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Print Friendly